23 Desember 2008

• Belajar Nge-Blog

Blog ini adalah cuma iseng-iseng semata, karna sebelumnya aku belum pernah tau apa itu blog. Jadi aku buat saja sesederhana ini. Aku kenal blog setelah aku di haruskan untuk membuat blog oleh komunitasku. Aku mempunyai komutias yang bernama PORTAL (Pelopor RT Digital). Misinya (ciyeee…misi...) adalah bagaimana mengajak orang bermain Internet secara sehat. Karena banyak kegelisahan dari orang tua yang takut akan bahaya Internet bagi putra-putrinya, antaranya adalah situs-situs yang kurang mendidik.

Kembali lagi ke masalah komunitas. Disini aku bisa belajar lebih banyak hal, salah satunya ya bikin blog ini. Tapi bukan itu saja, yang terpenting disini adalah bagaimana cara berkomunitas yang baik, benar, dan terorganisir, hehehehe….ngaco….!!!.
Komunitas ini berangkat dari kesumpekan untuk melakukan browsing dan segala macam di internet yang menggunakan salah satu operator seluler. Sudah banyak duit yang di hamburkan untuk browsing yang tidak pernah ada hasil yang maksimal. Singkat cerita setelah ada gagasan cemerlang dari ketua PORTAL tantang koneksi internet pake Speedy, akhirnya kesumpekan itu hilang, kami bikin program yang bikin tertarik Pemerintahan Nusa Tenggara Barat, mereka manyetujui program kami tentang bagaimana bermain Internet yang sehat, dan tempo hari juga Bapak Wagub sempat datang ke kampung kami untuk survey di Taman Digital (kami puny ataman digital lho…!!!) tempat temen-temen ngumpul main Internet.
Aduu…uuhhh…. Mau tulis apa lagi yach….
Bingung nech…..
Ya udah baca aja Berita PORTAL tentang kedatangan Pak Wagub ke Kampung Media (Pagutan Presak Timur).
Kapan-kapan di lanjutin tulisannya yach....!!!!


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda